Daftar Merk Spring Bed dan Harganya

Daftar Merk Spring Bed dan Harganya

Mencari daftar merk spring bed terbaik? Nah, kali ini batas ketik akan membagikan sedikit informasi mengenai merk-merk sping bed.

Spring bed memang memberikan kenyaman bagi kita. Tidur malam yang berkualitas bisa Anda dapatkan dengan tidur menggunakan spring bed.

Khususnya di Indonesia, spring bed memang telah banyak digunakan. Berbagai macam merk turut bersaing untuk saling menawarkan keunggulan produknya. Banyaknya merk tentu membuat Anda bingung bukan?

Nah, bagi Anda yang akan membeli kasur spring bed, Anda tidak perlu bingung. Berikut 12 merk spring bed yang batasketik rekomendasikan:

1. Central Spring Bed

Central Spring Bed
sumber gambar : tokopedia.com

Merk ini mungkin sudah tidak asing lagi bagi Anda pengguna spring bed. Central Spring Bed merupakan kasur yang dirancang oleh para ahli menggunakan teknologi canggih dan sempurna. Desain yang dibuat juga telah disesuaikan dengan fisik, bentuk, berat dan suhu dari kulit Anda.

Membawa misi “make our furniture your style”, central spring bed hadir di pasar Indonesia dengan kualitas yang cukup menjanjikan. Kasur ini akan membuat Anda bangun lebih segar di pagi hari.

Harga dari central sping bed bervariatif, tergantung seriesnya. Harganya berkisar antara Rp 2 juta hingga Rp 6 juta rupiah.

Cek lebih lengkap harga central spring bed di tokopedia dan bukalapak

2. Spring Bed Airland

springbed airland
sumber gambar : kasurspringbed.com

Air land memang termasuk ke dalam daftar merk spring bed terbaik. Tidak hanya mengutamakan kenyamanan, air land juga turut memperhitungkan kesehatan dari penggunanya.

Air land mempunyai teknologi yang bernama sistem chiropedic yang memungkinkan Anda untuk tidur dengan sempurna. Sistem ini bermanfaat untuk:

  • Mencegah sakit punggung
  • Mempertahankan tulang punggung yang sehat dan lurus saat tidur
  • Memberikan stabilitas yang besar ketika Anda berada pada tempat tidur

Harga dari spring bed airland berada di kisaran Rp 500 ribu hingga 17 juta rupiah.

Cek lebih lengkap harga spring bed airland di tokopedia dan bukalapak

3. Spring Bed King Koil

Spring Bed King Koil
sumber gambar : tokopedia.com

Merk spring bed ternama yang satu ini memang sudah tidak perlu diragukan lagi kualitasnya. Spring bed ini dirancang khusus agar mengikuti setiap lekukan tubuh dari penggunanya. Hal ini membuat sping bed king koil dapat membuat Anda tidur dengan sehat dan nyaman.

Kemampuannya dalam mempertahankan postur alami tulang belakang membuat produk dari merk king koil banyak diminati. Beberapa varian yang menjadi best seller dari merk ini adalah “chiropractor endorsed, world edition dan salute.

Harga dari kasur spring bed king koil berada di kisaran antara 7 juta hingga 28 juta rupiah.

Cek lebih lengkap harga spring bed king koil di tokopedia & bukalapak.

4. Spring Bed Comforta

Spring Bed Comforta
sumber gambar : tokopedia.com

Kasur ini dilengkapi oleh berbagai teknologi yang membuat nyaman penggunanya. Kasur ini memiliki fitur couple comfort springs, 3D Knitted Fabric, Double Guard dan Density Foam.

Fitur Confirt spring yaitu teknologi perpaduan pegas yang anti karat. Rangkaian pegas vertikal yang menyesuaikan tulang punggung Anda. Serta jumlah pegas yang dirancang lebih banyak agar meminimalkan efek gerakan pasangan tidur Anda ketika malam.

Fitur 3D Knitted Fabric yaitu kain dari kasur pada merk ini dapat tahan lama. Dipadukan dengan quilting tebal yang dapat membuat kasur ini mengikuti lekukan tubuh alami manusia.

Double guard merupakan fitur yang berfungsi untuk menjaga bentuk kasur agar lebih kokoh dan tahan lama. Sistem dari double guard ini adalah M-Guard & Corner Guard.

Harga dari spring bed merk comfort ini berada di sekitar Rp 1 juta hingga 65 juta rupiah.

Cek lebih lengkap harga comforta spring bed di tokopediabukalapak.


Baca Juga : Mau Buka Restoran? Berikut Macam-Macam Peralatan Makan Yang Harus Kamu Punya


5. Spring Bed Elite

Spring Bed Comforta
sumber gambar : tokopedia.com

Bagi Anda pengguna kasur spring bed, tentu tahu akan merk yang satu ini. Elite merupakan merk spring bed yang bagus dan murah. Beberapa fitur yang ditawarkan dapat membuat Anda nyaman untuk melakukan aktivitas tidur.

Fitur Foam Tech Accolade yang digunakan spring bed elite dapat membuat busa yang ada pada kasur dapat kembali ke bentuk asal. Tingkat kenyamanan busa yang tinggi dan diproduksi secara ekslusif membuat kasur yang satu ini dapat membuat Anda betah tidur.

Fitur Ultra Fresh Sanitized membuat produk dari Elite dapat mengotrol secara aktif material penyebab penyakit, tungau debu dan mikroba lainnya.

Harga dari spring bed merk comfort ini berada di sekitar Rp 1 juta hingga 25 juta rupiah.

Cek lebih lengkap harga elite spring bed di tokopedia & bukalapak.

6. Serta Spring Bed 

Spring Bed Serta
sumber gambar : tokopedia.com

Merk yang satu ini memang memiliki banyak sekali varian. Banyaknya varian tersebut di golongkan ke dalam 3 jenis yaitu Naturel, Ipedic Collection dan Perfect Spine Collection.

Masing-masing dari ketiga jenis tersebut memiliki keunggulan yang berbeda-beda. Pilihlah yang memang sesuai dengan keinginan Anda.

Kita ambil contohnya iPosture, produk ini dilengkapi pegas 5-zone Pocket Spring yang sangat berguna menjaga kesehatan tulang punggung Anda. Untuk lebih jelasnya Anda dapat berkunjung ke laman resmi springbed serta.

Harga dari spring bed Serta berada di kisaran antara Rp 5 juta hingga 36 juta rupiah.

Cek lebih lengkap harga Serta spring bed di tokopedia & bukalapak.

7. Spring air

Spring air
sumber gambar : tokopedia.com

Merk spring bed ternama ini merupakan saingan dari King Koil. Inovasi yang dibawa oleh merk ini sangat berguna untuk menjaga punggung bawah Anda agar tetap rileks dan nyaman.

Varian unggulan dari bed Spring Air adalah Black Supporter Series. Varian ini membagi zona tingkat kekerasan untuk setiap bagian tubuh Anda. Hal ini tentu membuat Anda dapat lebih segar ketika bangun di pagi hari.

Berbicara mengenai harganya, spring air dibandrol dengan harga berkisar antara Rp 5 juta hingga 29 juta rupiah.

Cek lebih lengkap harga spring air bed di tokopedia & bukalapak.

8. Spring Bed Lady Americana

Spring Bed Lady Americana
sumber gambar : tokopedia.com

Merk ini memang telah terkenal di Dunia akan kualitasnya. Selain dapat menjaga postur tulang belakang Anda, merk spring bed Lady Americana ini memiliki teknologi yang cukup canggih. Mendapat sertifikat teknologi dari NASA yaitu Outlast, kasur ini dapat menyerap panas dari luar untuk disesuaikan dengan suhu ideal yang dibutuhkan oleh tubuh.

Mengenai harga dari spring bed Ladu Americana, merk ini membandrol produknya dengan berkisar antara Rp 4 juta hingga Rp 87 juta.

Cek lebih lengkap harga lady americana spring bed di tokopedia & bukalapak.

9. Spring Bed Florence

Spring Bed Florence
sumber gambar : tokopedia.com

Merk yang satu ini berasal dari Italia. Florence mengutamakan detail setiap keindahan dari produk yang dirancangnya. Hal inilah yang membuat spring bed dari Florence terlihat sangat elegan dan indah.

Selain dari segi estetika, florence juga dirancang dengan rajutan yang lembut. Dilapisi oleh lapiran motion absorption, membuat kasur ini dapat meredam tekanan yang ada ketika beristirahat.

Untuk dapat membawa pulang spring bed baru dari Florence Anda mesti mengocek kantong berkisar Rp 3 juta hingga Rp 20 juta.

10. Spring latex

spring-latex
sumber gambar : springbedsurabaya.com

Spring bed yang satu ini merupakan produk alami. Busa yang ada terbuat dari getah susu pohon karet (hevea brasiliensis) yang diolah menjadi balok-balok busa lateks. Hal inilah yang membuat kasur dari spring latex terasa kenyal meskipun tanpa bahan kimia.

Selain alami, spring bed dari spring latex ini juga memiliki sirkulasi udara yang bagus. Daya topang untuk kasurnya juga terbilang bagus.

Berbicara mengenai harganya, merk spring latex membandrol prduknya berkisar antara Rp 5 juta hingga Rp 25 juta.

11. Spring Bed Bella Diamond Latex

diamond latex
sumber gambar : springbedmalang.com

Merk spring bed ini dapat memanjakan penggunanya. Pasalnya, Bella diamond latex dapat menyesuaikan sesuai dengan lekukan bentuk tubuh Anda. Lapisan busa dan pegas yang empuk membuat produk dari bella diamond latex banyak diulas positif di google dan facebook.

Untuk harganya, merk ini di bandrol dengan harga berkisar antara Rp 2,5 hingga 5 juta.

12. Spring Bed Therapedic

therapedic
sumber gambar : online.teliti.co

Spring bed yang satu ini sangat cocok bagi Anda yang ingin menjaga tulang belakang Anda. Hal ini dikarenakan kombinasi dari 3 teknologi canggih yang diterapkan.

Teknologi MomoGel dapat membuat tempat tidur Anda mengikuti kontur tubuh Anda. Kemudian, Nano Silver Fabric dapat membuat Anda merasa sejuk ketika berbaring. Teknologi yang terakhir yaitu Dyna Flow Cooling Fabric yang berfungsi untuk menjaga sirkulasi matras tetap segar.

13. Spring Bed Simmons

simmons
sumber gambar : suburfurniture.com

Merk Simons merupakan brand terlama dalam spring bed. Simmons telah hadir dari satu abad yang lalu. Inovasi yang terus dilakukan oleh merk ini dapat membuatnya bertahan dan eksis hingga sekarang.

Teknologi canggih yang diterapkan oleh spring bed Simmons adalah Recharge Sleep System. Adanya teknologi ini mampu membuat pengguna kasur merasa nyaman dan memperoleh kualitas tidur yang maksimal.

Kenyaman yang ditawarkan Spring bed dari Simmons membuat merk ini banyak digunakan di hotel-hotel besar di Indonesia. Contohnya seperti Shangri-la dan Ritz Carlton.

Untuk dapat memilikinya, anda harus mengocek kantong sebesar Rp 4 – 88 juta.

14. Uniland Spring Bed

uniland
sumber gambar : indo.bestpriceupdate.com

Dilengkapi dengan dukungan fitur enam spinal spring juga side & corner guard membuat merk yang satu ini memiliki tingkat keamanan yang tinggi. Terbuat dari bahan knitted fabric yang berkualitas tinggi membuat brand ini dapat memberikan rasa halus pada kasur dengan tahan lama.

Lapisan busa rebonded dengan kepadatan yang tinggi, serta beberapa fitur lainnya membuat pengguna dapat merasakan keempukan dan kenyamanan dari kasur ini.

Mengenai harganya, produk ini di bandrol dengan harga berkisar antara Rp 500 – 4 juta.


Hal Yang Perlu Diperhatikan Dalam Memilih Spring Bed

Berikan perhatian

Hal yang harus diperhatikan ketika akan membeli spring bed adalah jenis pegas, jumlah pegas, material layering dan kualitas kainnya. Jenis pegas bermacam-macam, ada bonel, pocket spring dan lainnya. Kemudian untuk material layering ada yang menggunakan foam uretan dan latex.

Pilihlah fitur yang sesuai dengan keinginan Anda, pastikan fitur yang ada membuat Anda nyaman dan terutama berdampak baik bagi kesehatan Anda.


Itulah daftar merk spring bed yang batas ketik rekomendasikan. Semoga dapat membantu Anda dalam mencari kasur yang nyaman dan aman. Terima kasih telah membaca artikel ini, semoga bermanfaat.

Punya saran tentang daftar merk spring bed murah dan bagus lainnya? Silahkan sampaikan di kolom komentar.

 

Leave a Comment