Cara Membuka Microsoft Power Point

Cara Membuka Microsoft Power Point

Cara Membuka Microsoft Power Point – Zaman modern ini, kegiatan presentasi menggunakan aplikasi sudah tidak asing lagi. Mulai dari untuk kegiatan meeting di kantor atau perusahaan, kegiatan belajar mengajar, berjualan, dan kegiatan lainnya.

Munculnya kebutuhan akan membuat presentasi tentu menuntut kita menguasai cara menggunakan aplikasinya. Salah satu aplikasi yang sering kita temui adalah microsoft power point. Ya, aplikasi ini telah banyak sekali di gunakan. Berbagai macam kelebihan yang diberikan software ini membuat microsoft power point banyak di pilih sebagai aplikasi membuat power point.

Berbicara mengenai kemampuan menggunakan microsoft power point, bagi Anda yang biasa menggunakannya tentu hal ini sudah tidak asing lagi. Namun, bagi Anda yang baru mengenal atau “baru berkenalan” dengan yang namanya komputer serta aplikasinya, tentu Anda akan merasakan kebingungan bahkan hanya untuk membuka mircrosoft power point.

Nah, maka dari itu artikel kali ini batasketik akan sharing sedikit terkait langkah-langkah cara membuka microsoft power point.


Cara Membuka Microsoft Power Point Via Dekstop

Cara yang dapat anda lakukan adalah dengan membukanya via dekstop. Jika tampilan shortcut nya dimunculkan di dekstop, maka Anda cari lambang atau icon aplikasi microsoft power point. Setelah ditemukan, Anda klik dua kali secara bersamaan pada icon tersebut. Atau, klik sekali di icon tersebut, kemudian tekan enter pada keyboard. Untuk lebih jelasnya Anda dapat melihat gambar di bawah. Pada gambar tersebut terdapat icon power point di dekstop.

Cara Membuka Microsoft Power Point

 


Baca Juga : Manfaat Power Point | Bagi Pendidikan, Layanan Umum dan Perusahaan


Cara Membuka PowerPoint di Windows 7

Bagi Anda yang menggunakan windows 7, Anda dapat mengikuti langkah-langkah berikut :

  1. Klik Start
    tombol start
  2. All Program
    all program
  3. Microsoft Office
    microsoft office
  4. Microsoft Power Point
    Cara Membuka Microsoft Power Point

Cara Membuka PowerPoint di Windows 8 atau 10

Bagi Anda yang mengggunakan windows 8 atau 10, Anda dapat mengikuti langkah-langkah berikut :

  1. Klik Start (icon jendela, pada umumnya terletak di pojok kiri bawah)
    Lambang start
    Selanjutnya akan muncul tampilan seperti di bawah ini :
    Tampilan awal windows 8
  2. Ketikan “powerpoint”. Tanpa tanda petik. Anda akan langsung melihat tampilan search seperti gambar di bawah ini :Cara Membuka Microsoft Power Point
  3. Klik dua kali secara bersamaan atau tekan enter pada icon microsoft power point. Aplikasi power point akan muncul, Anda tinggal gunakan sesuai keperluan.

Itulah beberapa cara yang dapat Anda gunakan untuk membuka microsoft power point. Mudah-mudahan dapat membantu Anda. Terima kasih telah berkunjung ke web kami. Punya cara lain untuk membuka alplikasi power point ? yuk kita berdiskusi, cantumkan di kolom komentar yaaa.

Leave a Comment